Jumat, 13 Agustus 2010

17an and Surprise party !


AWESOME DAY ! kamis, 12 Agustus bener2 great day !
MM yang ultah tanggal 11 Agstus sama Selvi tanggal 12 Agustus dikasih surprise yang bener2 awesome, mereka berdua sampe shock dipanggil guru tatib disekolah gara2 dikerjain sama kita-kita haha :D Selvi nangis terharu dehh aww :")
lomba 17an kebetulas pas tanggal 12 Agustus juga, jadi sip deh buat sirem2an haha,
sampe dirumah Bejo, gw sama cheryl ke Hypermart beli sprite + tepung, pas udah sampe kerumah bejo gw mulai acting mau pulang hehe, lucunya mereka percaya aja lagi hahaha
udah keluar rumah semua nih dalam hati gw "sipsip sebentar lagi jadi adonan kue lu semua haha" sisi acting deh dompetnya ketinggalan masuk agak lama terus keluar gw sempet bingung, mana nih tepung sprite, telornya?? pas mbaknya bejo keluar ada tepung sama sprite hahaha, sisi langsung ngambil sprtie sirem ke MM sama Selvi hahaha pas mau nepungin MM gw malah kena sendiri jadinya 1 badan tepung semua dehh haha, udah sprite sama tepungnya abis, grace bejo keluar bawa telor, kejar2an deh tuh pake telor haha, yg pertama kali kena telor selvi, amis deh tuhh, si mm mau dikasih telor larinya sampe ujung haha, udah deh mm ga kena jadinya yaudah diajak foto, udah selesai foto bejo megang telor akhirnya diceplokin ke mm, pas gw sebelah mm kena telor juga deh sedikit, tapi it's okay lah :)
HAPPY BIRTHDAY MM, SELVI :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar