Minggu, 26 Desember 2010

[FanFiction / FF] It's my first FF about Song Seung Hyun

Riyoung, seorang gadis remaja yang cantik. Ia sedang menonton sebuah konser, yaitu konser FT Island. Ia mengambil tempat tepat di depan panggung dan mengarah pada sang gitaris & rapper dari FT Island. Riyoung terpesona dengan senyuman yang di lontarkan oleh Seunghyun sang rapper & gitaris tersebut. Seusai konser ada sesi pemberian tanda tangan dari FT Island. Saat giliran Riyoung ia dengan senang memberi surat dengan amplop yang lain daripada yang lainnya dan berkata kepada seunghyun "oppa, aku harap kau mau membuka suratku ini seusai acara ini, aku sengaja membuat amplop ini berbeda dengan yang lainnya agar kau mengingatnya" dengan senyum Riyoung yang manis. "Baiklah terima kasih atas suratmu" balas Seunghyun dengan senyum yang bisa membuat para kaum hawa melting. Sesi pemberian tanda tangan pun telah selesai. Saatnya FT Island kembali ke dormnya. Di jalan Seunghyun teringat akan salah satu fans yang memberinya surat dengan amplop yang berbeda. Ia pun membuka surat itu dan mulai membaca surat itu, isi surat itu adalah......
"Annyeong Seunghyun oppa, jika kau benar-benar membaca surat ini setelah konser selesai berarti kau membaca surat ini sekitar pukul 10. Oppa, sejak pertama aku melihatmu aku sudah suka padamu. Saat itu aku melihatmu disalah satu website dan aku langsung mencari tahu semua tentangmu dan akhirnya hari ini aku bisa bertemu denganmu secara langsung dan bisa melihat kau tersenyum didepanku. Oppa, jika kau mau memenuhi permintaanku ini. Aku mau oppa pergi ke rumah sakit, karena aku kan menjalani operasi kanker paru-paru. Operasiku akan dimulai pada pukul 1. Aku ingin memberi sesuatu yang lain daripada surat ini. Tertanda, Jung Ri Young."
Membaca surat itu Seunghyun pun bertekat untuk ke rumah sakit, "Honggi hyung, aku mau ke rumah sakit sekarang. Nanti aku akan pulang sendiri ke dorm" kata Seunghyun. "Memang ada apa? Siapa yang sakit?"
"Temanku sakit, aku harus kesana sekarang"
"Oo, baiklah ayo kita ke rumah sakit sekarang"
Akhirnya mereka semua pergi ke rumah sakit, Seunghyun dengan cepat berlari mencari kamar tempat Riyoung dirawat dan setelah mencari sekitar 10 menit akhirnya ia menemukan kamar Riyoung.
"Permisi, adakah Riyoung disini?"
"Ya, aku Riyoung, siapa disana?"
"Aku Seunghyun dari FT Island"
"Aa, oppa kau benar-benar datang kesini?"
"Ya, aku terharu membaca suratmu, dan suratmu adalah surat pertama yang kubaca"
"Gomawo oppa"
"Jadi, disuratmu kau bilang kau ingin mengatakan sesuatu"
"Benar oppa, sekarang waktu menunjukan pukul 12, 1 jam lagi aku akan di operasi. Dan dokter bilang operasi ini mengambil resiko yang besar, dan kemungkinan terbesarnya operasi ini gagal, karena aku telah memasuki stadium 4. Operasi akan berlangsung selama 3 jam. Bila oppa berkenan aku minta oppa menungguku sampai operasi selesai. Karena bila ini saat terakhirku bertemu dan berbincang dengan oppa aku punya sesuatu untukmu"
"Ya! Kau tidak boleh berbicara seperti itu! Kau harus berjuang melawan penyakitmu ini"
"Tapi aku............................."
Tiba-tiba Seunghyun mencium Riyoung dan Riyoung pun kaget dan menangis karena terharu karena masih ada yang peduli dengan dia. Tanpa terasa waktu menunjukan pukul 1 kurang. Riyoung harus menuju ruang operasi, orangtua Riyoung baru datang. Riyoung menuju ke ruang operasi ditemani Seunghyun, sebelum masuk ruang operasi Riyoung berkata kepada Seunghyun "Oppa, saranghae"
"Saranghae Riyoung" tiba-tiba air mata Seunghyun menetes.
Selama operasi Seunghyun hanya bisa gelisah dan berdoa untuk Riyoung. Setelah 3 jam operasi, dokter yang mengoperasi Riyoung keluar. "Keluarga Riyoung?"
"Ya, kami orangtuanya" kata ayah Riyoung
"Maaf pak, kami sudah berusaha semaksimal mungkin, dengan menyesal anak bapak tidak bisa kami selamatkan, permisi"
"Apa?? Tidak mungkinn ! Riyoungggg !!!" Orangtua Riyoung menangis
"Riyoung, mengapa sesingkat ini??" Kata Seunghyun
Beberapa hari kemudian tepat pada hari pemakaman Riyoung. Seunghyun hadir bersama anggota FT Island yang lain.
"Seunghyun, kau harus sabar ya. Kami semua turut berduka cita" kata Jonghun sebagai leader menyemangati Seunghyun
"Gomawo hyung" balas Seunghyun. Setelah semua tamu pergi, tersisa hanya Seunghyun dan orangtua Riyoung yang masih ada di pemakaman Riyoung. Tiba-tiba ibu Riyoung memberikan surat kepada Seunghyun "apakah kau Seunghyun?"
"Ya saya Seunghyun"
"Perkenalkan saya ibunya Riyoung, anak saya sangat menyukai anda. Ini, Riyoung menitipkan CD dan surat ini untukmu"
"Baiklah, terimakasih"
Orangtua Riyoung meninggalkan Seunghyun sendirian di pemakaman Riyoung dan Seunghyun mulai membaca surat yang diberikan ibu Riyoung.
"Annyeong Seunghyun oppa, ini adalah surat terakhirku untukmu. Terimakasih karena kau telah menunggu aku selesai operasi, walau hasilnya adalah mimpi buruk. Dengan kepergianku, aku mohon kau jangan menangisiku karena aku tidak akan bila kau menangisiku. Aku telah mereka suaraku dan mengcover beberapa lagu FT Island di dalam CD yang telah ibu berikan kepadamu. Mungkin hanya sedikit kenangan yang aku berikan kepadamu. Karena hanya itulah kemampuanku. Aku mau kau mengejar mimpimu dan jangan memperdulikanku. Sekali lagi aku ucapkan terima kasih kepadamu. Saranghaeyo Song Seung Hyun oppa. Love, Jung Ri Young"
Membaca surat itu tanpa terasa air mata Seunghyun menetes. Dalam perjalanan kembali ke dorm tiba-tiba Seunghyun berkata "Jaejin hyung, tolong nyalakan CD ini"
"CD apa ini?"
"CD ini berisi suara Riyoung, dia telah mengcover beberapa lagu kita"
Saat CD tersebut di putar terdengar lagu Don't Love Me (Sarangun Hajimayo), A Song For You, Raining, Only One Person (Hansaraman), dan Calluses Being Stuck.
"Suara yang indah, aku seperti mendengar suara seorang malaikat" ungkap Minhwan
"Ya, benar. Bila ada kesempatan aku ingin berduet dengan dia. Sayang kesempatan itu tidak ada" sahut Honggi
"Benar, Seunghyun kau beruntung sekali mempunyai fans seperti dia" kata Jonghun
"Ya, kau sangat beruntung Seunghyun" jawab Jaejin
"Terima kasih hyung, tapi dia kini sudah tiada" kata Seunghyun sambil menatap wallpaper di handphone nya. Foto Riyoung dengan Seunghyun sebelum Riyoung di operasi. Selama perjalanan, Seunghyun hanya diam dan mendengarkan dengan sedih lagu-lagu FT Island yang di cover oleh Riyoung.

Created by:
-reginatawiguna-

2 komentar:

  1. ehm aku bingung mau komen apa hehe...
    mnrut aku untuk FF pertama udah lumayan kok :D
    *dibanding punyaku, parah! hehe*
    tapi tmbhan sedikit yah, hehe
    aku tau waktu hidup riyoung sebentar aja, tapi seharusnya didalam waktu 1 jam itu dibuat kisah, apa yang bisa membuat seunghyun menyukai riyoung, jadi biar gak buat kesan kalo seunghyun suka riyoung bukan karena kasian dia sakit seperti itu, kan klo ada kisah dalam 1 jam itu gimana gitu hehehe... mian yah aku sok tau, FF ku yg blum lama aku post juga ttg org yg meninggal dan alurnya juga cepet, tp malah sok"an komen untuk jangan terlalu singkat hehe... mian yah :D

    -treasureprim-

    BalasHapus
  2. ne, gomawo chingu udah baca. hehehe
    maklum nih FF pertama, trus pas ngebuat FFnya udah agak2 blank pas ditengah2 hehehe
    sekali lagi gomawo ya :)

    BalasHapus